Sekretaris Inspektorat Mengkoordinir Langsung Pemasangan Tempat Cuci Tangan

Pemerintah Kota Manado Sediakan Tempat Cuci Tangan

Terus bekerja dan bergerak mengatasi wabah COVID-19, Walikota Manado G. S. Vicky Lumentut, melalui Inspektorat Kota Manado, menyediakan tempat cuci tangan di Pintu Masuk Transmart Kairagi dan di depan ATM Paniki Jaya, pada Selasa (24/3). Hal ini menjawab suara masyarakat mengenai kinerja Pemerintah Kota Manado dalam mengatasi wabah yang meresahkan masyarakat Kota Manado.

Pademi COVID-19 memang masih menjadi polemik seluruh dunia. Diketahui sampai dengan saat ini, Sulawesi Utara mencatat 1 kasus baru pasien positif COVID-19, menjadi total 2 kasus. Karena itu, Walikota Manado mengeluarkan beberapa arahan seperti, physical distancing, work from home (bekerja dari rumah), penyemprotan disinfektan, serta menutup tempat-tempat hiburan dan keramaian, untuk memperlambat laju penularan COVID-19.

Walikota lewat Inspektur Atto R. M. Bullo, S.H., menghimbau dan mengharapakan agar masyarakat tetap menjaga kesehatan dimulai dari makan makanan sehat, konsisten berolahraga, dan tetap berada di rumah sampai wabah penyakit COVID-19 ini mereda. “Mari bersama kita membantu pemerintah mengatasi wabah penyakit COVID-19 dengan mengikuti arahan-arahan dari pemerintah. Sayangi keluarga kita dengan melakukan prosedur-prosedur kesehatan yang disosialisasikan. Terutama jangan lupa cuci tangan dan kunci tangan, memohon agar kita senantiasa dijauhkan dari segala penyakit dan pademi COVID-19 ini segera berlalu”, ujar Inspektur Atto R. M. Bullo.(inspektm)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *